4 Aplikasi yang Wajib di Miliki Youtuber Pemula Modal HP Android

Aplikasi yang wajib di miliki youtuber modal hp
Aplikasi yang harus di miliki youtuber yang bermodalkan HP Android
Untuk menjadi seorang youtuber tidak harus punya sebuah kamera canggih untuk mendapatkan hasil rekaman yang baik dan laptop untuk hasil editingnya, karna hanya dengan bermodalkan HP Android pun bisa menghasilkan video yang berkualitas dengan setuhan beberapa aplikasi pendukung yang wajib di miliki.

Karna banyak sekali youtuber yang bermodalkan HP Android yang bisa menghasilkan video yang baik dan berkualitas hanya dengan bantuan aplikasi pendukung yang bisa anda dapatkan secara gratis di playstor.

Lalu apa saja aplikasi yang wajib di miliki untuk youtuber pemula yang bermodalkan HP Android.

1. Aplikasi Perekam layar
Untuk aplikasi perekam layar ini wajib di miliki apalagi yang berhubungan dengan konten tutorial, prank taxt atau konten gaming. Untuk perekam layar yang baik anda bisa menggunakan aplikasi AZ Recorder, Mobizen Screen Recorder atau DU Recorder. Pilih saja dari ke tiga aplikasi perekam layar tersebut karna hasil yang bisa anda dapatkan pun tidak akan mengecewakan, kebanyakan youtuber lain menggunakan aplikasi perekam layar tersebut dan anda bisa mendapatkannya secara gratis di playstor.

2. Aplikasi Untuk Editing Video
Tentunya aplikasi yang satu ini sangatlah wajib anda miliki, karna supaya video anda bisa diberikan beberapa sentuhan supaya mendapatkan hasil yang maximal. Untuk aplikasi editing video anda bisa menggunakn aplikasi Kinmaster atau PowerDirector. Selain mudah digunakan, banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda gunakan untuk digunakan kedalam video yang akan anda edit. Untuk kedua aplikasi tersebut bisa anda dapatkan di playstor secara gratis, tapi untuk versi pro anda bisa membelinya dengan harga yang sudah ditentukan.

3. Aplikasi Edit Photo
Untuk yang ke tiga ini tidak jauh pentingnya dan wajib untuk dimiliki. Kegunaannya bisa untuk membuat tubnaill di video yang akan anda upload ke youtube dan bisa juga untuk mempercantik video anda dalam proses editing di video anda. Untuk aplikasi Edit Photo anda bisa menggunakan Picsay Pro atau PicsArt, selain mudah dalam menggunakannya di dalamnya juga terdapat fitur-fitur keren dengan ke unggulan di setiap aplikasi. Anda bisa memilih salah satu aplikasi tersebut atau jauh lebih baik memiliki keduanya. Aplikasi tetsebut tersedia gratis di playator.

4. Aplikasi Untuk Memantau Perkembangan Chanel Youtube
Yang terakhir ini paling penting. Kenapa, anda bisa melihat perkembangan channel anada mulai dari melihat jumlah view, melihat penghasilan anda jika channel anda sudah di monites dll. Untuk aplikasi ini anda bisa menggunakan Creator Studio atau channel manager, kedua aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis diplaystor. Pilih saja diantara kedua aplikasi tersebut karna sama bagusnya.

Demikian 4 aplikasi yang wajib di miliki youtuber pemula yang bermodalkan HP Android, upload video secara konsisten setiap hari minimal 1 video.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...